PTC TERPERCAYA, BENAR-BENAR MEMBAYAR MEMBERNYA TERMASUK SAYA

17.3.10

Bayaran lagi dari Jillscilckcorner

Setelah lelah mencoba berbagai macam jenis make money online, mulai PTC, PTR dan lain-lain, dan ketika rasa jenuh dan lelah mulai datang lagi, saya mencoba kembali ke titik awal lagi, mengoptimasi dan mempelajari lagi dan pada akhirnya mengambil suatu keputusan, menekuni beberapa jenis bisnis online yang benar-benar membayar saya. Setelah paid to review Blogvertise dan Sponsoredreviews mulai lesu dan sepi order, Google adsense tak juga ada peningkatan berarti, jualan link juga tidak begitu laku (apes bener nasibe inyong, coy ….), saya mencoba untuk kembali menekuni Google adsense, mengoptimasinya dengan semaksimal mungkin (mudah-mudahan akan ada peningkatan), dan juga sebagai selingan nunggu job dari paid to review, saya kembali ke PTC. Yah walaupun recehan tapi lumayanlah daripada tidak ada pemasukan sama sekali.

Dan salah satunya Jillsclickcorner, yang pernah membayar saya sebelumnya. Saya kembali mengklik iklan-iklan yang ada. Walaupun sebenarnya cape deh … Namanya juga perjuangan memang butuh kesabaran dan kerja keras. Tapi tidak cuma ngeklik iklan, soale kelamaan kumpul recehannya, akhirnya serius di paid to sign up. Lumayanlah bisa lebih cepet kumpulin recehannya. Kurang lebih 1 jam dapat $1 lebih. Tapi tidak langsung di approve. Mesti nunggu konfirmasi dari admin.

Besoknya saya buka lagi akun saya di Jillsclickcorner. Saya lihat account balance. Sudah ada $1,83. Lumayan nih sudah bisa dicairkan. Langsung deh minta pembayaran. Tapi mesti nunggu kurang lebih 7 hari. Sambil nunggu ngeklik iklan lagi di PTC yang lain.

Dan setelah kurang lebih 7 hari ku cek ke e-mailku di m4sandry@yahoo.co.id. Ada email dari Paypal kalau ada kiriman dana dari Jills clickcorner sebesar $1,25. Kecil banget ya …. Masih mendinganlah daripada kosong sama sekali ga ada pemasukan. Ini bukti pembayarannya :

jill

Nah buat teman-teman yang mungkin masih mau mengumpulkan receh, silahkan bergabung saja. Gratis kok. Lewat banner di bawah ini ya :

0 comments:

Belum punya akun Paypal dan Alertpay? Daftar gratis lewat banner dibawah ini : Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger