PTC TERPERCAYA, BENAR-BENAR MEMBAYAR MEMBERNYA TERMASUK SAYA

17.3.10

Dollar dari Skycpm.com, Pay per Impression

Satu lagi peluang bisnis online saya temukan. Nama situsnya Skycpm.com. Situs ini merupakan salah satu program Pay Per Impression. Maksud dari Pay per Impression adalah kita dibayar tiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari skycpm) dikunjungi oleh pengunjung. Caranya mudah dan tidak sulit menjalankan bisnis yang satu ini. Tinggal masang banner di blog kita yang ukuran 728X90 atau 300X250 atau pasang pop up, kita akan dapat bayaran.

Kita dibayar tiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor entah itu klik iklan tersebut ataupun tidak. Kelebihan dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan darimana saja tetap dihitung.

Yang paling enak lagi dari program skycpm adalah bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari kita bisa menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal $ 1 atau 1 dollar (bayarannya via paypal).

Buat teman-teman yang ingin gabung silahkan daftar DISINI atau klik banner di bawah.

0 comments:

Belum punya akun Paypal dan Alertpay? Daftar gratis lewat banner dibawah ini : Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger