readbud -  get paid to read and rate articlesSatu lagi program penghasil dollar yang mudah dijalankan. Namanya readbud.com. Merupakan salah satu website paid to read articles adalah Readbud, dimana setiap membernya akan di bayar antara $0.01 sampai $0.10 /artikel. dan caranya sangat mudah sekali. Cara bergabung silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini (GRATIS) :

1. Daftar Readbud di sini.
2. Setelah mendaftar cek email anda untuk konfirmasi.
3. Login ke account anda.
4. Lalu klik Interest ( pilih kategori bacaan yang anda sukai dan menurut Anda banyak artikelnya, maksimal 50 kategori).
5. Untuk mendapatkan earning dari Readbud klik Articles.
6. Setelah artikel terbuka di halaman baru (anda bisa lihat harga artikel yang diberikan ) kemudian klik Open articles.
7. Kemudian klik Rate this articles untuk nge-rate artikel tersebut (dengan klik gambar bintang ) tugas anda selesai.
8. Untuk melihat aerning, klik home maka akan kelihatan jumlah earning yang telah anda kumpulkan.

Pembayaran $50 melalui Paypal! Setiap hari ada kurang lebih 20-25 artikel yang bisa kita baca dan kita rate. Kalau sehari kita bisa mendapatkan $1 saja sudah lumayan tuh sebulan bisa dihitung pendapatannya.

Untuk mendapatkan lebih banyak lagi, tersedia program affiliasi, kita akan mendapatkan $ 5 untuk setiap orang yang bergabung menjadi referall kita. Lumayan kan.

Dan berhubung masih baru, saya belum bisa memastikan situs ini scam atau tidak karena saya sendiri belum mencapai batas payout $50. Dari beberapa forum yang sempat saya googling sih katanya ada yang sudah pernah mendapat bayaran. Mudah-mudahan benar-benar membayar. Lumayan kan dollar gratis …. Ngga ada salahnya dicoba. Toh daftarnya GRATIS. Iseng-iseng berhadiah lah … Kalau mau daftar bisa klik banner di bawah ini :
readbud - get  paid to read and rate articles