PTC TERPERCAYA, BENAR-BENAR MEMBAYAR MEMBERNYA TERMASUK SAYA

18.8.10

Cara bergabung menjadi mitra/member ELFASenior

Cara bergabung menjadi mitra/member ELFASenior sangatlah mudah :

  1. Yakinkan diri Anda bahwa Anda akan sukses.
  2. Beli PIN keanggotaan sebesar Rp 200.000,- bisa dibeli dari stockist atau dari saya.
  3. Masuk ke halaman registrasi di www.elfasenior.com
  4. Baca dan pahami dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Inputkan ID Sponsor dan ID Upline Anda; Saya akan memberikannya untuk Anda.
  6. Dianjurkan untuk memiliki alamat e-mail dan nomor ponsel;
  7. Setelah pendaftaran berhasil, silahkan login dan ubah profil Anda lalu isikan informasi rekening bank Anda sebagai rekening tujuan pentransferan bonus.
Atau anda bisa mendaftar melalui Blog ini :
  1. Beli PIN Keanggotaan sebesar Rp. 200.000,- untuk 1 Hak Usaha dengan mentransfer uang via Bank BNI atau Muamalat.
  2. Konfirmasi pembayaran anda melalui SMS ke 081 327 731 122
  3. Saya akan mendaftarkan anda di website resmi ELFASenior
Setelah pendaftaran berhasil, akan ada konfirmasi dari ELFASenior dan dari saya.
Selanjutnya silahkan login ke ELFASenior.com dan ubah profil Anda lalu isikan informasi rekening bank Anda sebagai rekening tujuan pentransferan bonus.
Perkembangan kami sangat cepat, cepatlah ambil keputusan untuk mendapatkan posisi yang lebih atas!

0 comments:

Belum punya akun Paypal dan Alertpay? Daftar gratis lewat banner dibawah ini : Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger