PTC TERPERCAYA, BENAR-BENAR MEMBAYAR MEMBERNYA TERMASUK SAYA

13.1.11

Tips dan Trik Neobux

investasi :
1. Investasi itu pilihan.
Ga inves, ga pusing
Ga inves, ga sukses
Tapi.. Inves tanpa pertimbangan dan persiapan mental, siap-siap aja jantungan....Wkwkwk ingat loh, di dunia investasi ada 3 kata, untung, rugi, dan BEP

2. Ada modal untuk investasi?
Utang orang lain ga dilarang. Asal... Udah punya target sendiri kapan bakal bayar. Siapkan Rencana A, B, dan kalau perlu sampai rencana D buat modal kita

3. Ada mental gak ?
Ini penting. Kadang ada yg investasi, trus begitu AVG turun drastis, pada marah-marah. Boleh.. asal langsung cepet-cepet redakan hati dan pikiran. Pikirkan strategi selanjutnya. Sebisa mungkin meminimalisir kerugian kalo rugi. Setelah itu, usahakan BEP.. baru profit. Siapkan mental "pondasi". Ibarat rumah, kalau pondasi rencana/konsep(dari) kita kuat, kena gempa gimanapun rusaknya(mental) gak parah-parah amat. (maklum kuliah arsitektur, yang di kepala cuma ada konsep desain ama bangunan.. hauhauhauhua)

4. Ada waktu?
Penting nih. Jangan sampai setelah inves trus lupa klik. Jangan kayak saya, LOL, pernah ga klik padahal dah inves. LOL. Siapkan waktu untuk maintenance penghasilan dan strategi. Kalau emang waktu sedikit dan sempit, mulai inves dari nominal kecil dulu agar gampang ngaturnya. Setelah terbiasa dengan jadwal maintenance, kalau mau naikkan investasi ya gpp. (investasi makin besar=butuh waktu maintenance lebih bnyk)

5. Ada strategi?
Berhubungan dengan tips2 di atas, siapkan strategi/rencana. Rencana A, B, kalau perlu sampe D. Kenapa? Soalnya AVG bisa naik turun. Penghasilan per hari juga ga tetap. Selalu siapkan rencana cadangan dalam jangka panjang. Toh PTC ini usaha online jangka panjang. Siapkan waktu untuk maintenance penghasilan Anda dan strategi-strategi berikutnya.

6. Hargai diri kita
LO? Apa Hubungannya?? Ada ! Jangan anggap diri kita hanya karyawan Neobux lalu melupakan diri kita, cita-cita kita, bahkan sekitar kita. Dalam PTC, seharusnya yang gaji kita adalah para pemasang iklan, bukan si empunya PTC.

Jangan sampai Neobux jadi batu sandungan trus melupakan sekitar kita di dunia nyata, termasuk keluarga, teman, dan pacar. Kalo kita kyk gitu, sapa yang mau daftar jadi member Neobux?


7. Sopan......
Hohoho... artinya : jangan membabi-buta.
Wkwkwk semangat tinggi tuh sangat bagus, tapi menurut teori atletik, kl di start awal kita menghentak energi kita 100%, ke depannya energi bisa langsung kempes kayak ban. Boleh lari cepat, tapi siapkan energi untuk lintasan berikutnya.. Hohohoh

Sumber: forum neobux posted by astharthe

1 comments:

Linx bg said...

Vertsador also a great site with much biger rewards per click than many others and offers many ads daily plus one month free golden membership on signup.
I made my first 1$ in 5 days, 15 min/day clicking on ads with no refferals.
join here :http://www.vertsador.com/?ref=Manson

Belum punya akun Paypal dan Alertpay? Daftar gratis lewat banner dibawah ini : Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger